Klaim ASUs Fonepad

26 Feb
Hati Hati Produk ASUS

Hati Hati Produk ASUS

Ada kabar baik untuk  unit Fonepad anda bermasalah ASUs akan mengganti (replacement) dengan unit  yang baru, karena memang masalah Fonepad ASUs pusat sudah mengetahui sehingga ada replacement.
Sebagai saran apabila  unit ASUS Fonepad anda bermasalah sebaiknya yang anda lakukan sebagai berikut:

  1. Jangan pernah mau menerina tawaran untuk perbaikan karena untuk barang elektronik yang cacat produksi , pergantian speare part tidak pernah menyelesaikan masalah, dan sangat memakan banyak waktu dengan tidak ada kepastian. Biasanya CR menyarankan perbaikan ..
  2. Datang ke Asus Service Senter dengan segala macam surat-surat yang anda miliki dengan kardus sekalian  ajukan klaim penggantian unit (replacement) anda yang bermasalah dengan unit yang benar-benar baru dan tidak bermasalah. Minta ganti baru adalah tindakan yang masuk akan dan kewajiban konsumen untuk minta ganti barang baru…..!

Dari info pengguna Fonepad  klaim penggatian yang bermasalah dengan unit yang baru biasanya disetujui, dengan kata lain anda akan mendapatkan barang yang benar-benar baru, hanya yang paling tidak menyenangkan adalah waktu untuk menunggu klaim rata-rata satu bulan.

Untuk user produk ASUS lainnya (Memopad, atau segala macam notebook dan netbook)  akan labih baik untuk selalu mengklaim dengan penggantian baru apabila didapati sebuah produk dengan kerusakan, karena ini sesuai dengan komitment ASUS untuk menjamin bahwa produknya terbebas dari cacat produksi, seperti tercantum dalam buku panduan dan buku jaminan garansi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: