Perawatan AC Suzuki APV

24 Mei

Ketika datang ke bengkel resmi Toyota, untuk reguler tune up pada kilometer ke 50.000 Toyota disarankan untuk perawatan AC yakni dengan mengganti oli AC mobil dan menambah gasnya .

Loh dibanding dengan mobil APV kok  hampir 200.000 kok belum pernah sama sekali melakukan perawatan AC ?  Setelah beberapa saat diskusi dengan  pihak bengkel dijelaskan bahwa AC pun memerlukan perawatan, bukan saja membersihkan saluran angin dingn dan kipas-kipas AC namun perwatan  AC bisanaya  dilakukan penggantian oli dan penambahan gas, dan apabila diperlukan dilakukan pengecekan saluran gas dan kondensor AC.

Dengan cara yang murah usia pakai AC dapat diperpanjangan karena umur onderdil akan lebih lama, dan resiko AC mati ketika  kendaraan dipakai akan lebih diperkecil, dengan pergantian oli  AC  kotoran dan endapan yang terdapat didalam system  mesin pendingin dapat dibersihkan.

Yang dimaksud perawatan  tidak memandang apakah suhu AC masih dingin, akan tatapi perawantan adalah wajiib untuk memperpanjang usia pemakaian AC. Perwatan AC dapat dilakukan kapan saja sebelum terjadi trouble suhu tidak dingin. dan dapat dilakukan di bengkel AC yang bersertifikat  sehingga perawatan tidak merembet ke perbaikan .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: